Home / Review / Film / Galih dan Ratna
galih dan ratna

Galih dan Ratna

Genre                       : Drama
Sutradara               : Lucky Kuswandi
Penulis Skenario : Fathan Todjon, Lucky Kuswandi
Produser                 : Sendi Sugiharto, Ninin Musa
Produksi                 : 360 Degrees Synergy, Nant Entertainment, Josh Pictures
Cast                           : Refal Hady, Sheryl Sheinafia, Joko Anwar, Marissa Anita, Ayu Dyah
Rilis                          : 9 Maret 2017

 

Galih adalah seorang siswa introvert. Dia dipaksa untuk memprioritaskan pendidikan dibanding passionnya sesuai dengan ambisi sang ibu yang seorang single parents. Sang ibu ingin Galih berhasil menerima beasiswa di universitas pilihannya. Selain itu sang ibu juga tak ingin Galih gagal seperti sang ayah yang menginggal lantaran tak mampu menghidupkan toko kasetnya ditengah era digital.

Sedangkan Ratna adalah murid pindahan baru di sekolah Galih. Ratna memiliki kehidupan yang bertolak belakang dengan Galih. Dia adalah tipe remaja yang tidak memiliki tujuan. Hidupnya mengalir begitu saja. Namun diam-diam gadis ini suka menulis lagu. Hanya saja kegemarannya itu tidak didukung sang ayah. Ratnapun tidak memanfaatkan bakatnya denga serius.

Suatu sore Galih dan Ratna bertemu di lapangan belakang sekolah. Hubungan di antara mereka pun mulai terjalin. Mereka saling bertukar pendapat mengenai kehidupan masing-masing. Perbedaan di antara mereka mendorong satu sama lain untuk mengejar passion mereka. Namun di sisi lain perbedaan ini juga berpotensi menghancurkan hubungan mereka.

About simpang5

Check Also

beauty and the beast

Beauty and The Beast

Genre                   : Fantasy, Musical, Romance Sutradara            : Bill Condon Produser             : David Hoberman, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *