Home / Kuliner / Kelezatan dalam Setiap Gigitan Pulled Beef Burger
pull beef

Kelezatan dalam Setiap Gigitan Pulled Beef Burger

Bagi penggemar burger, wajib untuk mencoba pulled beef burger, salah satu menu andalan Bun & Bite Cafe. Kelezatan daging sapi, dipadu dengan selada, karamel bawang, telur, tomat, acar, dan keju mozarella, dalam satu tangkupan roti burger, dipastikan membuat siapa saja untuk mencobanya.

Uniknya, dalam penyajian tidak menggunakan piring namun loyang. Selain menjadi lebih unik, porsi yang ditawarkan pun cukup besar. Jika masih kurang kenyang, kentang goreng sebagai pelengkap bersama burger bisa menjadi pilihan.

“Burger memang menjadi salah satu menu andalan, ini sesuai dengan nama kafe ini. Bun & Bite, bun merupakan semacam roti yang dipakai untuk burger, sedangkan bite artinya adalah gigit. Lambang yang kita gunakan juga burger,” papar pemilik Pandu Indrianto Nugroho.

Dituturkan dalam pembuatan pulled beef burger, pihaknya memilih daging sapi dibagian brisket atau dada bawah. Untuk mendapatkan keempukan yang pas, daging tersebut harus direbus dengan waktu yang cukup. Ini juga untuk menentukan tingkat kematangan daging.

“Untuk menambah cita rasa dan estetika, kita sajikan terlur mata sapi yang dimasak setengah matang, sehingga lumer saat digigit,” tambahnya.

Kafe yang terletak di Jalan Durian Banyumanik Semarang ini melayani pengunjung dari pukul 15.00 WIB hingga 23.00 WIB. ***

About simpang5

Check Also

Mencicipi Aneka Olahan Keju Lezat

Berbanding lurus dengan penamaan kafe, pengunjung akan menemukan beragam menu berkaitan dengan keju di Dapur …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *