Home / Kecantikan / Rahasia Kulit Wajah Cantik Dian Sastro
dian sastro

Rahasia Kulit Wajah Cantik Dian Sastro

Diusia yang sudah kepala tiga, artis Dian Sastrowardoyo tetap tampil cantik dan menawan. Meraih kepopuleran setelah tampil memukau di film Pasir Berbisik (2001), dan sebagai Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta? (2002), wanita kelahiran Jakarta 16 Maret 1982 ini sempat menjadi ikon remaja Indonesia.

“Sebenarnya tidak ada rahasia, agar kulit tetap terawat, aku memastikan baru bisa dan boleh tidur setelah muka atau wajah itu benar-benar bersih. Tidak ada make-up yang tersisa. Terlebih dengan jadwal keseharian yang cukup sibuk, yang mengaruskan make-up setiap hari. Jadi harus rajin dan rutin membersihkan wajah. Terkadang tidak cukup sekali, namun harus dua sampai tiga kali,” paparnya dalam perluncuran produk terbaru L’Oreal, sekaligus dibarengi agenda makeup tutorial di Mal Paragon Semarang.

Setelah selesai membersihkan wajah, ibu dari Syailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo ini kemudian melanjutkan rangkaian beauty regime. Seperti pemakaian serum, essence, pelembap hingga krim malam. Pemilihan jenis kosmetik yang digunakan juga berpengaruh. Dalam keseharian, dirinya hanya menggunakan makeup lebih sederhana dan sesuai kebutuhan. Misalnya L’Oreal Paris infallible Liquid Fondation, yang berfungsi untuk menutup atau menyamarkan bagian wajah yang dirasa kurang, seperti bekas jerawat.

“Jadi tidak dipergunakan di seluruh permukaan wajah. Hanya dibagian tertentu untuk menyamarkan,” lanjutnya.

Untuk kegiatan yang cukup padat. Dian lebih memilih menggunakan Pro Setting Pray, dengan ultra long wear pigment  yang tahan 16 jam, atau  Pro Matte Powder 24 jam . “Produk ini cocok untuk semua kulit, selain itu tahan lama. Dari pagi sampai malam masih bertahan, jadi tidak perlu repot-repot,” tandasnya.***

About simpang5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *