Home / Kuliner / Merasakan Sensasi Cokelat Afrika dengan Iced African Chocolate

Merasakan Sensasi Cokelat Afrika dengan Iced African Chocolate

Afrika adalah benua terbesar kedua setelah Asia. Luasnya meliputi 20.3% dari total daratan di bumi dan didiami sekitar sepertujuh populasi manusia di bumi. Afrika Selatan adalah eksportir buah terbesar kedua dan produsen kacang Macadamia terbesar di dunia. Afrika Barat menghasilkan 70% dari cokelat dunia, dan saat ini perusahaan cokelat di Madagaskar telah banyak mengekspor cokelat ke Amerika Serikat.

Saat ini terdapat berbagai macam jenis biji cokelat, salah satunya adalah Forastero, yang termasuk biji cokelat bermutu sedang atau lebih dikenal dengan Ordinary cocoa. Ciri-ciri jenis ini adalah buahnya berwarna hijau, kulitnya tebal dan biji buahnya tipis. Jumlahnya sekitar 93% dari produksi biji cokelat dunia dan merupakan jenis biji cokelat yang dihasilkan Afrika Barat.

Maka dari itu, sebagai brand yang telah melakukan pengembangan pada industri kopi dan teh sejak 1963, The Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia meluncurkan Iced African Chocolate setelah melalui proses penelitian dan pengembangan yang cukup panjang, sehingga sampai saat ini The Coffee Bean & Tea Leaf  selalu memiliki berbagai minuman olahan Iced Espresso & Coffee favorite yang sudah terbukti diminati customer.

Salah satunya adalah produk minuman terbaru Iced African Chocolate, yang diluncurkan pada 11 April 2017 lalu, sebagai pelengkap menu Iced Espresso & Coffee Favorite. African Chocolate dipilih untuk merepresentasikan jenis Dark Chocolate yang memiliki rasa manis cokelat yang kuat. Perpaduan antara Dark Chocolate dan Espresso khas Coffee Bean dengan sensasi tekstur Choco Mud serta dilengkapi Whipped Cream dan drizzle topping Chocolate Sauce yang lezat di atasnya, sudah dipastikan dapat memuaskan lidah para pecinta cokelat.

Menurut Edho Alhabasya, General Manager Marketing Trans F&B “Iced African Chocolate ini merupakan terobosan baru dari The Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia yang akan menjadi minuman favorit dengan rasa yang kuat dari Premium Dark Chocolate Powder, dipadukan dengan Espresso khas Coffee Bean. Terlebih lagi, ini merupakan pertama kalinya Coffee Bean menyajikan minuman dengan Choco Mud“.

“Dalam rangka memberikan value lebih untuk customer, kami memberikan promo Buy 1 Get 1 untuk pembelian Iced African Chocolate, yang berlaku dari 11 hingga 16 April 2017”, Edho menambahkan.

About simpang5

Check Also

pull beef

Kelezatan dalam Setiap Gigitan Pulled Beef Burger

Bagi penggemar burger, wajib untuk mencoba pulled beef burger, salah satu menu andalan Bun & …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *