Home / Fashion / Koleksi Terbaru The Executive Lebaran 2017

Koleksi Terbaru The Executive Lebaran 2017

Terinspirasi dari sentuhan warna black and white, blue color, dan soft color, The Executive menghadirkan berbagai macam koleksi Lebaran dengan potongan minimalis, clean dan modern untuk menyambut kemeriahan di Hari Raya Lebaran.

“Perayaan Lebaran di Indonesia tidak hanya sebagai momentum pribadi, dengan hati yang bersih tetapi juga sebagai ajang silahtuhrahmi ke keluarga dan kolega. Maka tak heran jika busana saat Lebaran menjadi salah satu item yang diperhatikan, untuk memaksimalkan gaya di momen istimewa tersebut,” papar General Manager The Executive, Rita Zulkaidarati, di gerai The Executive Paragon Mall Semarang.

Untuk koleksi busana wanita, ada beragam jenis pilihan busana seperti gamis, jumpsuit, tunik dan pants. Tidak hanya itu, untuk memberikan kenyamanan saat dipakai dalam berbagai aktivitas, pihaknya menggunakan pilihan bahan terbaik seperti polyester, cotton, linen, cotton mix dan blended cotton. “Pemilihan bahan ini penting, agar konsumen bisa tetap nyaman mengenakan produk The Executive di berbagai kegiatan mereka,” lanjutnya.

Ditambahkan, pihaknya juga menghadirkan pilihan gamis dengan aksen flower print yang memberikan kesan feminim namun tetap elegant. Menariknya, pemilihan jumpsuit dan tunik bagi para wanita yang menyukai gaya casual dan dapat digunakan tidak hanya pada Hari Raya Lebaran saja, namun dapat digunakan pada aktivitas sehari-hari.

Sementara, untuk koleksi busana pria, pihaknya menghadirkan motif baru yaitu microgeomatric pattern berupa perpaduan garis-garis simple. “Koleksi ini diperuntukan untuk pria yang membutuhkan outfit yang berbeda dalam menyambut nuansa Lebaran, namun tetap terkesan stylish,” tandasnya.

Terdapat beberapa pilihan seperti koko shirts long sleeve dan koko shirts short sleeve, dengan detail khusus seperti contrast fabric detail, elbow patch detail dan color blocking detail. The Executive juga mengeluarkan cotton pants dengan pocket square yang dapat dipadu padankan dengan busana lainnya, sehingga penampilan lebih maksimal.

“Koleksi The Executive Lebaran ini hadir dengan penawaran potongan harga Rp 100 ribu untuk setiap pembelian gamis ladies dan potongan harga hingga Rp150 ribu, setiap pembelian dua koleksi Lebaran Mens di seluruh butik The Executive hingga 31 Mei 2017,” pungkas Rita.***

About simpang5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *