Home / Fashion / Pilih Busana Muslim yang Simpel dan Nyaman saat Dikenakan

Pilih Busana Muslim yang Simpel dan Nyaman saat Dikenakan

 Tampil cantik dalam berbagai kegiatan menjadi dambaan bagi setiap kaum wanita, tidak terkecuali untuk wanita muslimin yang berhijab. Terlebih pada perayaan Hari Raya Idul Fitri, mereka ingin terlihat menawan dalam balutan busana yang tidak kalah menarik.

“Seperti halnya busana lainnya, untuk memilih busana muslim tidak semata-mata mengikuti tren yang ada, namun harus nyaman saat dikenakan. Termasuk mempertimbangkan bahan yang dipakai,“ papar Store Manager, SarrmanRaa, Agita Febika.

Pemilihan busana yang simpel, tidak terlalu banyak aksesoris bisa menjadi pertimbangan sehingga tidak menggangu saat bersilaturahmi. “Lebaran 2017 ini, SarrmanRaa kembali menghadirkan koleksi terbaru dalam warna-warna pastel dan basic, seperti biru, kuning, hijau, cokelat muda, merah muda hingga hitam. Sebanyak 15 item, kita wujudkan dalam tema SarrmanRaa-Ya, SarrmanRaa untuk Hari Raya,” lanjutnya.

Fashion label muslim asal Semarang, yang dikelola dua kakak beradik, Lakshiputri Arnindita dan Tika Restiana ini memang tidak pernah sepi akan ide dalam memproduksi koleksi-koleksi busana muslim.

“Kita tetap hadir dengan koleksi baju muslim yang kasual namun tetap simpel dan elegan, sehingga tetap bisa dikenakan di acara formal. Seperti tunik, dress, kaftan, top atasan, hingga abaya. Selain itu, pemilihan warna-warna cerah ini juga untuk menjawab keinginan pelanggan, sebab selama ini koleksi kita didominasi warna monokrom, hitam putih,” lanjutnya.

Ditambahkan, mengenai pilihan materi, butik yang berada di Jl Semeru VI Nomor 16B Semarang ini selalu mengedepankan kenyamanan penggunanya. Bahan satin, maxmara, linen, sifon hingga silk hermes menjadi sejumlah materi yang dipilih. “Baik warna, materi, dan cutting, SarrmanRaa selalu menitikberatkan pada kenyamanan,” lanjutnya.

Untuk koleksi terbaru ini, pihaknya juga menerapkan aplikasi kain perca atau patch work di sejumlah busana. Aplikasi tersebut kian menambah kesan elegan bagi penggunanya. Beragam koleksi terbaru tersebut juga bisa diakses, melalui laman sarrmanraa.com atau instagram @ sarrmanraa.

“Seluruh koleksi yang kita buat dalam jumlah terbatas. Selain itu, kita juga memberikan layanan custom bagi konsumen. Misalnya, penyesuaian ukuran tubuh hingga ubah warna. Tidak hanya itu, bagi keluarga yang ingin memiliki busana Ramadan atau Lebaran, kita juga bisa memberikan layanan tersebut. Termasuk busana pria,” tandasnya.  Tidak hanya baju muslim pada umumnya, pihaknya juga menghadirkan busana muslim khusus untuk ibu menyusui. Hal tersebut diwujudkan dalam model busana busty friendly, termasuk penempatan cutting di bagian depan. ***

About simpang5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *